English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , , , » 7 Hal Kecil Ini Katanya Bikin Cewek Jadi Melting?

7 Hal Kecil Ini Katanya Bikin Cewek Jadi Melting?

Written By Blogs owner SidikRizal on Minggu, 07 Juni 2015 | 19.06

Sebenarnya gampang kok (tapi gak terlalu gampang juga kaleh?) bikin cewek meleleh dan bikin kamu dapet nilai tambah di matanya (Plus minus mah itu kadang nasib di samping kita sendiri yang buat).

Baik itu cewek yang udah jadi pacar kamu, ataupun masih berstatus gebetan (Jangankan pacar, gebetan aja kadang gak punya, gimana sih ini penulis? Nggak ngerti sikon apah?).

Nggak perlu pake acara beliin hadiah mahal, apalagi berlian (Ya ilah, uang jajan aja cuman ceban buat seminggu!). Karena pada intinya, cewek itu cuma senang diperlakukan like a lady (Gak juga sih. gak semua cewek suka dan mau diperlakukan seperti Lady Gaga. Ya kan?)

Nih, kita kasih bocoran apa aja hal-hal kecil yang bisa bikin cewek melting (tapi ternyata terbukti gak selalu bisa bikin mereka jatuh cinta, palingan cuman melting doang. Tapi gak ada yg jilat).

1. Peluk pinggang dari belakang.
Nggak pernah gagal bikin cewek merinding dan meleleh, karena gesture ini sangat menunjukkan afeksi alias kasih sayang. Tapi ingat, jangan dilakukan kalo baru pedekate, apalagi sama cewek yang nggak dikenal. Itu mah namanya pelecehan seksual. Hehehe... (Tuh kan apa gue bilang, gak sama semua cewek kan? Berarti teori ini gak cocok buat jomblo yg gak punya gebetan apalagi pacar yang baru mulai PDKT sama cewe asing).

2. Selimuti pundaknya dengan jaket kamu saat dia lagi kedinginan.
Iya sih, kedengerannya emang cheesy. But believe me it works. Soalnya kadang-kadang cewek tuh suka kedinginan tapi nggak mau ngaku karena gengsi (terutama kalo lagi pake tanktop atau baju sexy demi menarik perhatian si cowok). Langsung aja sampirkan jaket kamu ke pundaknya, tanpa harus ngomong apa-apa. Kamu kedinginan sedikit, nggak apa-apa lah ya. Namanya juga pengorbanan. (Ini juga gak terbukti efektif buat cewek yang sebenarnya lagi alergi sama jaket kulit atau jaket jeans yang kamu pake karena bau bekas keringatmu jauh lebih menusuk daripada bau sampah! JADI kalau mau aman, pastikan 1x24 jam elo gak makan sampah Bantargebang.)

3. Payungin kepala si cewek dengan telapak tangan kamu
Abis ngedate, atau pulang sekolah, tiba-tiba turun hujan rintik-rintik. Sedangkan kamu dan si cewek perlu jalan kaki ke tempat tujuan. Ke dalam mobil, ke tempat berteduh, atau sekadar nyebrang jalan. Jangan keluarin payung. Manfaatin momen ini untuk sebuah aksi heroik yang pasti bikin cewek deg-degan nggak jelas.

Berjalanlah menembus hujan rintik-rintik, sambil memegang ubun-ubun si cewek. Ceritanya melindungi kepalanya dari hujan. Ini sebenarnya cuma tindakan basa basi, karena mana mungkin telapak tangan kamu yang lebarnya cuma segitu doang bisa melindungi si cewek dari air hujan?! Tapi sekali lagi, gentlemen, yang penting kan niatnya. It shows that you care.
(Gak juga, elo pikir telapak tangan cowok itu selebar payung? Taruhlah si cewek deg-degan, tapi dia lebih deg-degan lagi kalau tangan kiri si cowok megangin tas atau dompetnya. Nah itu jauh lebih deg-degan buat cewek, kalo gak percaya coba aja lu praktekin, sambil pasang wajah copet garang lo... pasti deh!)

4. Saat menyebrang jalan, berjalanlah di sisi "mati-duluan".
Ini sih harusnya emang udah jadi insting lelaki, tapi kalo kamu belum melakukan ini, coba deh dibiasakan dari sekarang. Kalo kamu sama si cewek mau nyebrang jalan, ambil posisi "melindungi", yaitu di sisi mati-duluan (tepat di arah mobil melaju). Begitu pun kalo jalan di pinggir jalan, ambillah posisi di luar, yang kalo ada mobil nyerempet, kamu yang keserempet duluan. (Nah yang ini adalah tindakan cowok yang paling gak logis, dan menunjukkan kebodohan ilmu fisika serta tidak mengakui kesetaraan gender dan kombinasi begok ilmu fisika tentang momentum tabrakan. Kalo gak ngerti berarti elo bukan anak IPA dulu waktu SMA, iya kan?)

5. Cium di ubun-ubun.
Nyetrum dong? Lah, bukan cium ubur-ubur, Mas. Tapi cium di ubun-ubun. Selama ini yang dikenal sebagai cium4n sayang biasanya adalah cium4n di jidat. Tapi sebenernya cium4n di ubun-ubun juga nggak kalah manis. Dan cium4n seperti ini adalah salah satu alasan kenapa cewek memilih cowok yang lebih tinggi dari dia.

Warning: Jangan dilakukan sama cewek cakep tak dikenal yang berdiri di depan kamu di dalam TJ busway atau Commuter Line.

(Tuh kan kalian paham, hal ini gak ada manfaatnya, kalo si cowok ternyata lebih pendek dari si cewek. Berarti teori ini terbantah dengan sendirinya. Karena hanya berlaku khusus buat orang yg tinggi aja, atau cowok yg sedang berdiri sementara si cewek lagi duduk. Nah kebayangkan gimana kikuknya situasi, jika si cowok pendek berdiri, sementara cerweknya duduk di kursi, dia harus mendekat, dan mencium ubun-ubun cewek. BAYANGIN deh... pastinya gak lucu banget!)

6. Pamit sama ortu si cewek sebelum mengajak dia jalan.
Kalo di Indonesia sih ini udah umum kali ya. Tapi melihat ada cowok yang memberanikan diri minta izin sama bokap si cewek yang galak dan tampangnya mirip Mas Adam-nya mbak Inul untuk bawa anak gadisnya untuk ngedate?¦ itu adalah nilai tambah. Menunjukkan bahwa kamu punya niat baik.
(Ini juga gak berlaku buat cewek yang ternyata anak kos, atau cewek mandiri yang punya rumah sendiri dan gak tinggal bareng ortunya, atau hal ini gak berlaku buat anak yatim piatu. Ngerti kan?)

7. Jadi pendengar yang baik, and remember every details.
Iyaaa kita tahu. Cewek kalo udah ngomong susah banget distop. Ngga mungkin kita bisa merhatiin, apalagi mengingat semua kata yang keluar dari mulut si cewek. Tapi setidaknya listen and pay attention! Kamu jadi bisa sedikit menyimpulkan apa yang dia suka, apa yang gak dia suka, seperti apa dia saat menghadapi masalah, dsb. Atau, ocehannya ini justru bisa jadi kuncian kamu buat melelehkan hatinya.

(Yang ini gue gak mau nambahin komentar, dipikirnya gampang kali ngelihatin cewek cantik seksi dan sensual ngomong di depan kita, terus kita harus mengingat semua omongannya, padahal mata kita hanya ke daerah tertentu bagian tubuh si cewek?)

Contoh nih, kalo si cewek baru jalan-jalan ke mall dan cerita dengan heboh sama kamu tentang barang-barang lucu yang dia liat di sana, dengerin baik-baik. Inget-inget seperti apa benda itu, apa nama toko yang menjualnya, dan seterusnya. Lalu, beli deh barang itu sebagai surprise gift buat si cewek.

(Inget aja di toko mana si cewek begitu pasrah mau diapain aja, nah di tempat itu lah si cewek kepengen dibelikan barang yang dia mau. Pastikan dompet si cowok mampu dan lebih besar daripada kebutuhan si cewek. TITIK!)

Nah, siap dong buat mempraktekkan langkah-langkah di atas? Remember, it"s not what you do that matters. It"s the intention.

(Ge-er banget ini penulis, dia pikir teorinya bakalan dipraktekin sama orang? Ya nggak lah, gue coba dulu, baru gue tayangin di blogs gue ini. Dan ternyata hasilnya adalah.... Gue cuma punya dua istri. Dan itu menyebalkan buat gue, meskipun gue nafsu.)

Sumber: dari googling di internet tentang 7 hal yang bikin cewek meleleh.
Editor: SidikRizal.

0 komentar:

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. webrizal.com - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger