contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Wanita Di Mata DikRizal

banner
Istri itu adalah wanita pilihan kita, surga dunia. Ibu mertua itu wanita bukan pilihan kita, neraka dunia.

Mau tahu apa yang sering perempuan bilang jika dia berargumentasi dengan cowo? Cewe pasti akan BILANG "Aku bawel itu krn takut kehilangan kamu. Kalau ku diam masa bodoh berarti kamu itu gak penting. Faham?" Disitu lah saya merasa PENTING itu jadi gak begitu penting buat saya.

Apapun yang kita lakukan, jangan pernah berargumentasi dengan perempuan menggunakan logika, karena mereka itu pasti menggunakan perasaan sebagai senjata utamanya. Dan kita langsung kalah telak kalau masih mau disebut lelaki yang lembut tapi jantan (gentleman).

"Kamu tuh gak tahu perasaan saya... Kamu itu egois! Mau menang sendiri!" NAH itulah tiga kata pamungkas yang gak bakal kita bisa mengelak, dan pasti kita harus melawannya dengan perasaan juga tapi dengan taktik dan strategi yang logis.

"Kamu tuh gak tahu perasaan saya". Senjata pertama: yang berarti dia sedang menggunakan perasaannya, dan cowo gak menggunakan otaknya yang logis untuk mengerti apa perasaannya. 

Solusinya adalah diam, tatap matanya, dan tersenyum lalu katakan:
"Ya aku gak punya perasaan, tapi aku masih punya otak kok, tenang aja. Jadi aku tahu perasaan kamu dengan logikaku. Aku mencintai kamu dengan logika dan perasaanku."

Itu jelas jauh lebih baik, daripada cowo bilang seperti ini:
"Siapa bilang aku gak punya perasaan? Justru kamu yang gak punya logika... terlalu bawa perasaan!"

Senjata kedua cewe; "Kamu itu egois...!" yang artinya kita disangka oleh perasaan dia sebagai lelaki yang gak mementingkan dia, tapi hanya diri sendiri. Wanita itu makhluk yang selalu mau didahulukan, sampai saya curiga jangan-jangan istilah First Lady atau istilah "lady first" itu datangnya dari seorang perempuan. Entah apa tapi perlu ditinjau dan diteliti lebih jauh, karena sisi informasinya yang sangat menarik bukan?

(bersambung)

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner