Dimanakah Rental Laptop Termurah di Jabodetabek?

banner
Anda Butuh SEWA LAPTOP dan PERIPHERALnya?

www.rentallaptopmurah.com -
Marketing Agent
Telp : 087878821248 - 081385386583
Service/Technical Support
Telp. 0813 98400 011 / 0817 814 758 (ext 111)

Kami menyediakan pilihan produk sewa yang lengkap, mulai dari sewa komputer / PC, sewa notebook / laptop, sewa monitor LCD, sewa server, sewa printer, hingga sewa projector.

Unit komputer dan peralatan IT yang disewa, langsung kami kirim ke lokasi acara, untuk pengiriman area Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang (Jabodetabek).

Untuk pengiriman luar area, dapat dikonfirmasi kepada kami terlebih dahulu.


Harga rental peralatan komputer yang kami sediakan, dijamin murah dan bersaing. Kami juga sediakan back-up unit, sehingga Anda bebas dari rasa khawatir saat acara berlangsung.

Jika penyewa membutuhkan instalasi jaringan (networking installation), instalasi perangkat lunak (software installation) dalam unit komputer sewa, kami sediakan jasa dan tim handal untuk melakukannya.

Hebatnya lagi, walaupun harga sewa komputer kami murah dan terjangkau, Anda juga semakin dimanjakan dengan banyak fasilitas dan pelayanan gratis, mulai dari free back-up unit dan gratis ongkos kirim khusus Jakarta. Semuanya itu bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma.

Untuk sewa atau rental jangka panjang, harap hubungi kami untuk penawaran terbaik. Mau sewa atau rental produk IT dengan teknologi terkini dan servis terjamin, hubungi tim sewa Rentallaptopmurah.Com. Kami siap membantu Anda.

Computer / PC - Notebook / Laptop - LCD Monitor - Server - Printer - Projector

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post