English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , , » Demi Ariel, Apakah Sophia Latjuba Jadi Muallaf?

Demi Ariel, Apakah Sophia Latjuba Jadi Muallaf?

Written By Blogs owner SidikRizal on Selasa, 29 April 2014 | 03.15

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Ariel Noah dengan Sophia Latjuba telah beredar luas. Kedekatan yang terjalin antara Sophia Latjuba yang kini punya nama Sophia Muller dengan pentolan band Noah, Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel semakin menunjukkan kejelasan. Bahkan menurut beberapa kabar yang beredar, Sophia begitu sapaan akrabnya, telah berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf sebagai bukti keseriusannya bersama Ariel.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Sophia Muller mengatakan keputusannya menjadi seorang mualaf bukanlah didasari karena pengaruh seseorang. Baginya, soal agama merupakan hubungan privasinya dengan Tuhan.

“Ini privat banget soal agama. Saya mualaf bukan karena siapa-siapa, ini adalah hubungan saya dengan Tuhan. Bukan karena saya mau ngapa-ngapain,” kata Sophie sebagaimana dikutip Liputan6.com, Selasa (29/4/2014).


Sophia Muller mengaku merasa nyaman setelah dirinya menjadi seorang mualaf. Hingga kini Sophia mengaku masih terus mempelajari dan mendalami ajaran Islam yang kini telah dianut olehnya.

Sebelumnya, Sophia Muller diketahui menghabiskan waktu bersama Ariel di Bali. Beberapa foto yang beredar luas di media tentu menimbulkan berbagai pertanyaan besar. Beberapa di antaranya menyinggung soal kemantapan hati Sophia untuk hidup bersama dengan Ariel dalam ikatan pernikahan. Tapi, saat disinggung mengenai hal itu, Sophia engan membicarakan lebih lanjut.

“Sudahlah gak usah di bahas soal foto yang sudah beredar. Kebetulan ada perlu saya,” jelas Sophia Muller di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Sumber : Selasa, 29 April 2014 17:15 WIB | Septina Arifiani/JIBI/Solopos | Editor Septina Arifiani

0 komentar:

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. webrizal.com - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger