OBAT HERBAL HIV/AIDS Ditemukan & Dijual Bebas

beragam pilihan madu herbal
OBAT HIV/AIDS DITEMUKAN, LARIS TERJUAL

Jakarta - webrizal.com
Ternyata kasih sayang Tuhan kepada hambaNya terbukti dari setiap musibah yang terungkap rahasianya. Seperti halnya janji Tuhan dalam firmanNya, bahwa "Setiap penyakit, Allah pasti memberikan obatnya." Demikian pula penyakit yang disebabkan oleh virus mematikan dan diklaim oleh pihak kedokteran dunia barat sebagai virus penyakit yang belum ada penyembuhnya.

Kini hal tersebut bisa jadi awal sejarah baru dunia kesehatan sama seperti halnya jaman dulu ketika penyakit malaria belum ada obatnya, namun begitu pil kina ditemukan, betapa banyak manusia di belahan dunia yang bangkit kembali semangatnya untuk hidup.
Terlepas dari sindikasi mafia pengobatan di dunia barat maupun timur, sejatinya distribusi obat-obatan haruslah merata ke seluruh pelosok daerah, sehingga setiap orang yang terkena penyakit yang disebabkan oleh virus apapun bisa segera disembuhkan.

Thabib SidikRizal - terapis herbal
Tentunya Anda perlu tahu, bagaimana perjuangan Menteri Kesehatan RI, Siti Fadilah Supari yang pernah bersiteru dengan Badan Kesehatan Dunia (WHO) karena telah menciptakan lingkaran setan penanggulangan pengobatan dan pembuatan antivirus dalam penyebaran virus di dunia ketiga dalam hal ini khususnya Indonesia.

Bila Anda ingin mengetahui kisah perjuangan sang wanita menteri ini silakan klik Siti Fadilah Supari, Menkes RI, Memutus Lingkaran Setan Dunia.

Kisah ibu Siti Fadilah Supari memang bermula dari paksaan dari WHO terhadap Indonesia agar mengirimkan virus flu burung H5N1 strain Indonesia, yang melanda negeri ini pada tahun 2006 ke WHO Collaborating Center (CC) untuk dilakukan risk assesement, diagnosis dan kemudian dibuatkan seed virus.

Entah bagaimana caranya, virus dari Indonesia itu berpindah tangan ke Medimmune dan diolah menjadi seed virus. Hebatnya, seed virus ini diakui sebagai miliknya karena diolah dengan teknologi yang sudah mereka patenkan. Indonesia, yang mempunyai virus ini tak mendapatkan hak apa-apa. Padahal dengan seed virus inilah perusahaan swasta itu membuat vaksin yang dijual ke seluruh dunia dengan harga mahal.

Setiap madu herbal menyembuhkan banyak jenis penyakit
Membaca kisah  tersebut, akhirnya bangsa ini pun sadar, bahwa dunia dalam hal ini masih dikuasai oleh negara kaya. Bagi negara miskin, yang bisa jadi obyek pengujian virus baru (baca: senjata biologi buatan negara kaya) hanya bisa memberikan virusnya ke negara kaya sesuai skema WHO CC yang disebut GISN (Global Influence Surveilance Network) dan menjadi korban keganasan virus tapi tak mendapatkan keuntungan sedikitpun dari antivirus atau vaksin yang diproses oleh negara kaya.

Kemungkinan besar negara kaya mengeksploitasi rakyat negara miskin sebagai obyek ujicoba virus demi komoditas dagang dalam bentuk vaksin bukannya untuk kesehatan dunia. Bahkan mungkin juga dijadikan senjata biologis. Celakanya negara miskin sering kesulitan mendapatkan vaksin tersebut karena sudah diborong negara lain yang belum terkena virus untuk pencegahan.

Wajar saja bila kita berpraduga, dengan keadaan seperti itu, negara kaya akan berusaha menciptakan virus baru untuk dilemparkan ke negara miskin. Kemudian negara miskin mengirim virus baru tersebut ke WHO. Dan selanjutnya WHO mengirimkan virus baru itu ke negara kaya untuk dibuatkan vaksinnya. Dus, negara kaya pun memiliki komoditas dagang virus baru.

Kalau sudah begini, apa kita masih percaya dengan sistem pengobatan dunia barat. Kapan lagi kita bisa menunggu kesembuhan dan pengobatan untuk penyakit-penyakit berbahaya seperti AIDS dengan virus HIVnya. Kapan kita bisa mendapatkan vaksin dari momok penyakit mengerikan yang kini tidak saja mengenai para pengguna narkoba (jarum suntik) dan para pelaku seks bebas. Kini virus ini juga bisa menjangkiti ibu mengandung dan bayinya dan siapa saja terutama yang berhubungan dekat dengan OHIDA (Orang Hidup Dengan AIDS).

Itulah sebabnya ketika obat antivirus HIV ditemukan, maka tak pelak berbagai media massa mulai dari koran, majalah hingga elektronik seperti radio dan televisi termasuk online, berebut meliput dan memberitahukan kepada masyarakat luas datangnya harapan baru untuk bisa sembuh total dari penyakit HIV/AIDS.

Saat tulisan pertama saya di pertengahan tahun 2009 saat mewawancarai bapak Bobby (alias Ricky) sang penemu obat herbal daun ketumbit yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Kemudian Bobby didapuk untuk bekerjasama oleh ibu Maria Susanti, seorang pengusaha rumah sakit yang pada akhirnya mempatenkan obat herbal tersebut dengan merk Dua Rupa dengan tambahan kayu raja.

Menurut pengakuan Bobby, dirinya berhasil disembuhkan dengan obat Dua Rupa dengan dedaunan yang diperolehnya di pedalaman hutan Jambi. Penemuan tumbuhan ketumbit dari seorang wanita tua dukun di daerah pedalaman hutan Jambi yang membawa berkah tersendiri.

Setelah mengkonsumsi rebusan pahit dari daun ketumbit itulah, seluruh virus penyebab penyakit AIDS karena jarum suntik narkoba, mati total. Menurut penuturannya sendiri, Bobby yang saat itu mempunyai CD4 sangat rendah sekali, beranjak pulih. Dalam waktu kurang dari 4 (empat) bulan, Bobby akhirnya sembuh total sejak mengkonsumsi jamu rebusan herbal Ketumbit dengan rutin.


Karena alasan tersebut, webrizal.com berusaha menelusuri di dunia internet dan berusaha mencari tahu, apakah sesungguhnya obat HIV/AIDS itu hanya bisa disembuhkan dengan rebusan herbal Dua Rupa (kombinasi Ketumbit dan Kayu Raja). Ternyata setelah mempelajari banyak sumber di dunia maya, obat HIV/AIDS memang bisa disembuhkan dengan banyak jenis obat herbal.

Berikut ini penuturan beberapa praktisi pengobatan alternatif yang telah berhasil menyembuhkan penderita HIV/AIDS dengan obat-obatan herbal yang secara klinis sesungguhnya bisa dibuktikan (bukan cara klenik ataupun metafisik).

Thabib Sidik Kelana
Praktisi Bekam Basah dan Obat Herbal Habbtussauda, Madu, Sarang Semut dan VCO

Siapa bilang obat HIV/AIDS hanya di satu tempat saja, paparnya menjawab pertanyaan beberapa pasiennya yang kebanyakan datang dari luar pulau Jawa. "Itu kan kata mereka yang memang punya tujuan komersil," imbuhnya lagi. Sepanjang peradaban dunia modern, dunia pengobatan medis memang sering sekali bermain dengan cara kurang etis, mereka mencoba memonopoli satu jenis obat-obatan dan kebetulan hanya mereka yang bisa produksi.

Padahal sebetulnya, ungkap Sidik, "Pengobatan setiap penyakit itu pasti ada di sekitar kita. Yang paling gampang sebagai contoh adalah pengobatan itu ada dalam tubuh kita sendiri, misalnya pijat refleksi."

Berdasarkan analogi tersebut dan beberapa ayat Al-Qur'an serta beberapa hadits, Sidik berpendapat, bahwa tak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Bahkan nabi pernah menegaskan bahwa kesembuhan itu ada pada tiga hal, yakni: minum madu, berbekam serta kay (menggunakan energi panas dari besi yang dipanaskan). Demikian pula habbatussauda yang dikuatkan oeh hadits nabi, "Sesungguhnya habbatussauda adalah obat segala macam penyakit, kecual 'as-sam' (kematian)".

Kalau sudah begitu ilmu pengetahuannya, kan kita tinggal mempraktekkannya saja, katanya tersenyum. Sayangnya masih banyak yang tidak mau menggali lebih dalam tentang isyarat-isyarat kehebatan pengobatan cara nabi ini.

Virgin Coconut Oil in capsule
Termasuk penyakit AIDS yang disebabkan oleh virus HIV ini, tambahnya lagi. "Penyakit ini sangat bisa disembuhkan asal mereka mau mengkonsumsi ramuan herbal yang biasanya memang terasa sangat pahit, seperti minyak habbatussauda, buah magahony (mahoni), buah pare (bitter melon), bawang putih dan vitamin C serta minum madu secara rutin tiap hari. Insya Allah pasti sembuh, jika mau disiplin mengikuti terapi herbal ini." tuturnya meyakinkan.

Beberapa penelitian memang sudah membuktikan bahwa kandungan ajaib habbatussauda sangat kaya dengan zat-zat berkhasiat untuk menyembuhkan beragam penyakit. Termasuk buah mahoni (dalam bahasa Melayu, buah Tunjuk Langit), yang mempunyai khasiat memperkuat jaringan otot.

Jadi sangat baik bagi para penderita HIV/AIDS yang sudah sangat parah stadiumnya. Karena berkurangnya kekebalan tubuh, otomatis ada sedikit virus berbahaya lainnya, maka tubuh tak bisa memberikan perlindungan dan perlawanan. Sebagai contoh, orang yang terkena virus HIV, maka akan sangat rentan dengan virus FLU. Sedikit saja terbatuk, maka bisa mengakibatkan radang tenggorokan yang parah. Demikian juga bila terluka karena penyakit lainnya, maka luka tersebut akan susah sembuhnya.

Itulah sebabnya WHO mengklaim bahwa penyakit yang disebabkan virus HIV ini masih belum ada obat ampuhnya, namun Ustadz Sidik Kelana dengan berani menyatakan, bahwa itu hanya omong kosong pihak badan kesehatan dunia, agar negara yang mempunyai penyakit ini sangat tergantung dengan obat-obatan mereka yang sama sekali tidak bisa membunuh mati virus mengerikan itu. Bahkan ARV yang kini masih diimport dari negara luar, hanya bisa menghambat pertumbuhan virus dan tidak bisa membunuh sama sekali virus HIV.

Sekarang terpulang ke Anda, apakah Anda masih percaya dengan sistem pengobatan dunia barat (baik itu WHO dan negara kaya penghasil obat medis raksasa) yang sama sekali tak punya niat untuk menyembuhkan dunia dengan penemuan positif obat pemusnah virus HIV/AIDS.

"Dengan obat herbal, pasien saya tak perlu kuatir akan keracunan obat atau komplikasi dengan obat-obatan yang sedang dikonsumsi dari dokter mereka," papar Sidik. Kalau mereka yakin, bisa mereka tinggalkan obat-obatan dokter dan ikuti terapi herbal saya serta terapi bekam maupun kay yang saya berikan. Insya Allah sembuh seratus persen, ujarnya tanpa maksud berpromosi.

Aris Margiyantoro
Praktisi Chikung dan Pengobatan Herbal Madu & Habbatussauda.

Ahli terapi chikung yang masih menerima terapi secara gratis ini mengatakan, bahwa terapi chikung membantu pasien yang diobatinya dengan cara memperbaiki jaringan yang rusak dan membuang hawa negatif terlebih dahulu.

Ketika ditanya apakah penyakit berbahaya seperti HIV/AIDS bisa disembuhkan, dia menambahkan bahwa pada prinsipnya hampir setiap penyakit bisa disembuhkan jika kondisi tubuh pasien bisa dipulihkan dengan meningkatkan kekebalan tubuhnya dan diperbaiki jaringan tubuh yang rusak dengan terapi chikung.

Selain memberikan terapi herbal habbatussauda dan madu, Aris juga memberikan terapi Chikung dengan energi yang dikembangkan melalui metoda pelatihan beladiri  dari China. Aris membantu kesembuhan pasiennya dengan cara meregenasikan jaringan-jaringan organ yang telah dirusak oleh virus tertentu. Metode pengobatan terapi Chikung ini memang sangat memakan waktu dan energi, namun secara nyata beberapa pasiennya telah berhasil disembuhkan.




Ki Kusumo
Konsultan Spiritual, Ahli Pengobatan dan Pakar Kanuragan

Pohon Buah Mahagony (Mahoni)
Paranormal yang juga memiliki gelar S3 di bidang obat-obatan herbal ini mempunyai terapi khusus dengan menggunakan air putih yang diberi nama Tirta Kusuma. Air putih yang menurutnya sangat susah diperolehnya ini, bisa membersihkan segala macam penyakit selama pasien mau rutin meminumnya.

Untuk para penderita HIV/AIDS, lelaki yang berprofesi sebagai produser film ini juga menegaskan, bahwa penyakit apapun sesungguhnya bisa disembuhkan dan tak harus dengan pengobatan medis dunia kedokteran. Apalagi obat-obatan dunia medis terkadang lebih sering menggunakan kimia farmakologi.

Berdasarkan sejarah dunia pengobatan, asal dunia kimi farmakologi adalah pengobatan herbal. Dengan berkembangnya teknologi, maka praktek pengolahan obat herbal menjadi semakin modern. Sehingga proses pengolahan dan pengepakan untuk siap dikonsumsi menjadi begitu canggih yang terkadang melupakan aspek kealamiahan, ujarnya kepada kinik-herbalis.blogspot.com pada satu kesempatan.

Jadi kalau Anda mau sembuh dengan cepat, percayalah padasatu cara pengobatan. Hal ini akan memberikan dampak sugestif yang mempercepat proses kesembuhan. Itulah sebabnya banyak para praktisi pengobatan lebih memilih cara terapi herbal dibandingkan menggunakan obat-obatan kimia medis.

Seperti Vitamin C, meski dibuat secara kimiawi, obat ini sangat ampuh untuk menyembuhkan orang yang terkena virus HIV/AIDS. Karena sebenarnya vitamin C tidak bisa diproduksi tubuh manusia, dan zat ini membantu proses tumbuhnya sel baru pada jaringan tubuh manusia yang telah usang atau rusak. Oleh karena itu beberapa terapis memberikan vitamin C sebagai salah satu obat wajib yang harus dikonsumsi pasien HIV/AIDSnya.

Bagaimana apakah Anda masih ragu penyakit HIV/AIDS tak bisa disembuhkan? Silakan coba saja langsung kepada ahlinya.

Rizal - klinik-herbalis.blogspot.com

Berikut liputan sebelumnya yang mendapat respon besar dari beberapa penjuru Indonesia:

Ketumbit DuaRupa: Herbal Bantu Sembuhkan Sejumlah Pasien Berpenyakit Berat


Herbal Dua Rupa merupakan herbal asli Indonesia yang digunakan untuk terapi utama dalam pencegahan dan penyembuhan, secara empiris dan telah terbukti membantu penyembuhan sejumlah pasien berpenyakit berat, seperti diabetes, kanker, thalasemia, kelainan darah, dan bahkan HIV/AIDS.

Pasien berpenyakit HIV/AIDS yang dulu pernah lumpuh dan koma, dengan obat herbal tersebut sekarang sudah sembuh, bahkan sekarang dia menjadi karyawan saya, kata Maria Susanti, pemilik Rumah Herbal Point Care yang juga Komisaris RSU Mary/Herbalist, pada acara international conference and talkshow on medicial plant di BPPT,Jakarta, Rabu (20/10).

Rumah Herbal Point Care Indonesia yang berdiri pada Maret 2010 dan beralamat di Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 30 Nagrak, Kabupaten Depok tersebut, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para pasiennya tetap berbasis pengetahuan medik kedokteran.

Namun, terapi pengobatan yang diberikan kepada pasien tidak hanya terbatas pada pengobatan medis saja, tetapi juga melalui terapi pengobatan komplementer herbal, serta akupuntur.

Indonesia memiliki potensi kekayaan hayati yang cukup besar, dan bertolak dari sinilah maka rumah herbal tersebut didirikan untuk menjadi salah satu alternatif penyembuhan penyakit. Karena berbagai penelitian telah menunjukkan, bahwa metode pengobatan herbal memiliki hasil yang sangat komprehensif dan cenderung tidak memiliki efek samping sebagaimana halnya pengobatan dengan obat kimia.

Menurutnya, herbal Dua Rupa yang menjadi terapi herbal utama pada rumah herbal point care terdiri atas dua macam herbal, yakni herbal rebusan dan herbal kapsul. Kombinasi kedua macam herbal tersebut mampu memberikan hasil pengobatan yang optimal terhadap para pasien yang menjalani terapi di rumah herbal point care.


Untuk mengoptimalkan kerja herbal kapsul pengobatan tersebut, dalam terapinya dipadu dengan teh ketumbit Dua Rupa dan kayu raja, katanya.

Teh ketumbit yang dipadu dengan kayu raja merupakan herbal utama yang digunakan dalam terapi pada rumah herbal point care. Teh rebusan tersebut diambil langsung dari tanaman di pedalaman hutan Sumatera dan Papua yang telah dipatenkan dengan nama Dua Rupa.


Kedepan ia akan membuat klinik herbal di seluruh Indonesia bekerjasama dengan Ketua Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia(PDHMI), Dr. Hardhi Pranata, dimana bahan obatnya herbal asli Indonesia.
Konsultasi PengobatanHIV/AIDS dan Kecanduan NarkobaHotline: 087878821248 WA 0822.4610.4034 - 081385386583 www.klinik-herbalis.blogspot.co.id

6 Comments

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

  1. Saya ingin berterima kasih Dr Oziegbe untuk Obat Herbal HIV dia berikan kepada saya dan anak saya, saya menderita HIV ketika saya melahirkan putri saya dan itu adalah bagaimana anak saya mendapat penyakit tidak langsung dari saya, tapi kepada Allah menjadi kemuliaan bahwa saya sembuh dengan obat herbal yang Dr Oizegbe berikan kepada saya ketika saya email dia. saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang bahwa solusi untuk penyakit kita telah datang, jadi saya akan seperti Anda untuk menghubungi penyembuh besar ini pada alamat email-nya, (droziegbespellhomecure@gmail.com) dengan dia semua rasa sakit Anda akan pergi, saya benar-benar senang hari ini bahwa saya dan putri saya sembuh dari HIV, kita sekarang Negatif setelah penggunaan obat Herb nya, dokter spesialis saya mengkonfirmasikannya. sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kepada Anda Dr Oziegbe untuk penyembuhan tangan atas hidup saya dan putri saya, saya mengatakan mungkin Tuhan terus memberkati Anda berlimpah dan memberi Anda lebih banyak kekuatan untuk terus membantu mereka yang membutuhkan bantuan Anda dalam hidup mereka. email dia sekarang dia menunggu untuk menerima Anda. droziegbespellhomecure@hotmail.com

    DR OZIEGBE BISA SERTA CURE BERIKUT PENYAKIT:

    1. HIV / AIDS
    2. HERPES
    3. KANKER
    4. ALS
    email: DROZIEGBESPELLHOMECURE@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  2. Saya memang sangat senang untuk hidup saya; Nama saya Vargas Cynthia Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan hidup di bumi sebelum tahun habis. Saya telah menderita penyakit mematikan (HIV) selama 5 tahun sekarang; Saya telah menghabiskan banyak uang pergi dari satu tempat ke yang lain, dari gereja ke gereja, rumah sakit telah setiap tinggal hari saya. cek konstan up telah hobi saya tidak sampai Bulan lalu, saya sedang mencari melalui internet, saya melihat kesaksian tentang bagaimana DR. Ben membantu seseorang dalam menyembuhkan penyakit HIV-nya, dengan cepat saya menyalin email-nya yang (drbenharbalhome@gmail.com).
    Saya berbicara dengan dia, dia meminta saya untuk melakukan beberapa hal-hal tertentu yang saya lakukan, dia mengatakan kepada saya bahwa ia akan memberikan herbal untuk saya, yang dia lakukan, maka dia meminta saya untuk pergi untuk pemeriksaan medis setelah beberapa hari setelah menggunakan obat herbal, saya bebas dari penyakit mematikan, ia hanya meminta saya untuk posting kesaksian melalui seluruh dunia, dengan setia saya lakukan sekarang, silakan saudara-saudara, dia besar, aku berutang padanya dalam hidup saya. jika Anda memiliki masalah yang sama hanya email dia di (drbenharbalhome@gmail.com) atau hanya WhatsApp dia di: + 2348144631509.He juga dapat menyembuhkan penyakit seperti kanker, Diabeties, Herpes. Dll Anda bisa menghubungi saya di email: vargascynthiamaye1995@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Saya memang sangat senang untuk hidup saya; Nama saya Vargas Cynthia Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan hidup di bumi sebelum tahun habis. Saya telah menderita penyakit mematikan (HIV) selama 5 tahun sekarang; Saya telah menghabiskan banyak uang pergi dari satu tempat ke yang lain, dari gereja ke gereja, rumah sakit telah setiap tinggal hari saya. cek konstan up telah hobi saya tidak sampai Bulan lalu, saya sedang mencari melalui internet, saya melihat kesaksian tentang bagaimana DR. Ben membantu seseorang dalam menyembuhkan penyakit HIV-nya, dengan cepat saya menyalin email-nya yang (drbenharbalhome@gmail.com).
    Saya berbicara dengan dia, dia meminta saya untuk melakukan beberapa hal-hal tertentu yang saya lakukan, dia mengatakan kepada saya bahwa ia akan memberikan herbal untuk saya, yang dia lakukan, maka dia meminta saya untuk pergi untuk pemeriksaan medis setelah beberapa hari setelah menggunakan obat herbal, saya bebas dari penyakit mematikan, ia hanya meminta saya untuk posting kesaksian melalui seluruh dunia, dengan setia saya lakukan sekarang, silakan saudara-saudara, dia besar, aku berutang padanya dalam hidup saya. jika Anda memiliki masalah yang sama hanya email dia di (drbenharbalhome@gmail.com) atau hanya WhatsApp dia di: + 2348144631509.He juga dapat menyembuhkan penyakit seperti kanker, Diabeties, Herpes. Dll Anda bisa menghubungi saya di email: vargascynthiamaye1995@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Nama saya KATE dari turkish. Saya memutuskan untuk membagikan kesaksian hidup saya di forum ini karena saya tahu banyak orang akan mengalami masalah yang sama yang sulit Anda pecahkan. Saya telah sakit selama lebih dari 4 tahun sekarang. Saya telah mengunjungi begitu banyak rumah sakit dan saya tidak bisa mendapatkan solusi untuk penyakit saya. saya memutuskan untuk mendiskusikan masalah saya dengan teman saya CARO. dia memperkenalkan saya ke kuil kekuatan. Saya tidak pernah percaya saya bisa sembuh begitu cepat, dia memberi saya email dari Dokter spiritual dengan nama Dr Coco. Saya menghubungi dia melalui email: doctorcollins3@gmail.com atau whatsapp dia via +2348108439977 saya menghubungi dia dan dia meyakinkan saya bahwa dia akan membantu saya menyembuhkan penyakit tersebut. dia menginstruksikan saya tentang apa yang harus dilakukan dan saya mematuhinya. untuk kejutan terbesar saya, saya sembuh dalam 7 hari. saya punya janji untuk mengumumkan kepada dunia pekerjaan besar yang dilakukan untuk saya oleh Dr Coco. jika Anda memiliki penyakit yang perlu disembuhkan secepat yang Anda pikirkan. saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Dr coco melalui email doctorcollins3@gmail.com ia akan membantu Anda menyembuhkan penyakit Anda seperti caranya membantu saya menyembuhkan HIV / AIDS saya

    ReplyDelete
  5. Nama saya KATE dari turkish. Saya memutuskan untuk membagikan kesaksian hidup saya di forum ini karena saya tahu banyak orang akan mengalami masalah yang sama yang sulit Anda pecahkan. Saya telah sakit selama lebih dari 4 tahun sekarang. Saya telah mengunjungi begitu banyak rumah sakit dan saya tidak bisa mendapatkan solusi untuk penyakit saya. saya memutuskan untuk mendiskusikan masalah saya dengan teman saya CARO. dia memperkenalkan saya ke kuil kekuatan. Saya tidak pernah percaya saya bisa sembuh begitu cepat, dia memberi saya email dari Dokter spiritual dengan nama Dr Coco. Saya menghubungi dia melalui email: doctorcollins3@gmail.com atau whatsapp dia via +2348108439977 saya menghubungi dia dan dia meyakinkan saya bahwa dia akan membantu saya menyembuhkan penyakit tersebut. dia menginstruksikan saya tentang apa yang harus dilakukan dan saya mematuhinya. untuk kejutan terbesar saya, saya sembuh dalam 7 hari. saya punya janji untuk mengumumkan kepada dunia pekerjaan besar yang dilakukan untuk saya oleh Dr Coco. jika Anda memiliki penyakit yang perlu disembuhkan secepat yang Anda pikirkan. saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Dr coco melalui email doctorcollins3@gmail.com ia akan membantu Anda menyembuhkan penyakit Anda seperti caranya membantu saya menyembuhkan HIV / AIDS saya

    ReplyDelete
  6. Halo orang
    namaku Baileys Kline
    Saya ingin berbagi kesaksian ini dengan Anda
    Aku diuji positif HIV dengan jumlah CD4 90 dan memiliki dipisahkan dengan mantan saya dan tidak berada dalam hubungan yang selama 4 tahun
    Saya telah membuat pikiran saya untuk tetap single dan berkonsentrasi pada karir dan pertumbuhan masa depan saya kemudian HIV datang 4years bawah garis ini kejutan dan pukulan dan diletakkan pada obat-obatan segera
    Saya telah belajar bahwa kita tidak bisa memikirkan mengapa itu, bagaimana dan Kapan sudah di sini dengan kami jadi saya menerimanya sebagai salib saya
    Satu hari setia saya datang di sebuah kesaksian yang dikirim oleh cynthia satu adams bagaimana Dr Muli Jonathan menyembuhkannya HIV dalam sebulan meminum obat herbal nya tradisional Afrika
    Saya tidak memiliki pilihan saya menghubungi kepadanya
    Setelah pemberian obat herbal nya selama 14 hari aku memutuskan untuk memeriksa hitungan jumlah CD4 saya untuk mengetahui apakah obat bekerja
    Saya menemukan bahwa saya jumlah CD4 810
    Saya melanjutkan dengan obat selama 7 hari sehingga 21 hari
    Saya seorang wanita senang hari ini karena saya bisa berani mengatakan bahwa saya HIV negatif
    Semua terima kasih kepada Dr Muli Jonathan. Masih ada masa depan yang besar ke depan bagi semua orang yang terinfeksi. Harap tidak mati dalam keheningan
    Saya bersaksi hari ini karena aku berjanji bahwa saya akan mengumumkannya kepada dunia jika dia mampu menyembuhkan saya HIV.
    Hubungi Dr Muli Jonathan pada e-mail ini: mulijonathanherbal@gmail.com
    Panggilan/Whatsapp: +2349038544302
    situs web: https://sites.google.com/view/drmulijonathanherbalhome/home

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post