contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Simulasi Nilai Cash Flow Usaha Kuliner Waralaba.

banner
Begitu banyaknya permintaan para klien dan awak media ketika mereka hendak mengetahui bagaimana menghitung pendapatan dan cash flow usaha waralaba maupun usaha kuliner dengan sistem kemitraan yang menggunakan cara BO (business opportunity).


Sebagai konsultan usaha kuliner, saya merasa bertanggung jawab memberikan penjelasan keuntungan yang mungkin didapat dengan tingkat pengembalian modal yang komprehensif. Sehingga tidak menimbulkan keraguan dalam memperkirakan berapa nilai investasi yang akan dipilih sesuai dengan target pribadi sang investor baik untuk dirinya sendiri ataupun untuk kolega sesama investor yang hendak diajak berkolaborasi.

Agar mudah memahaminya, kami akan menyajikan dalam bentuk simulasi nyata beberapa usaha kuliner yang memang diwaralabakan maupun dibuka kesempatan usaha dengan sistem BO, seperti Martabak Bangka Favourite Pak Udin, Bakso Malang Cak Tio, Bakmie Djawa Mbokde Moelyo, Steak Kiloan, Mr. Steakso, Mr. Stick, Rumah Makan Seafood Fitri, Warung Soto Khas Lamongan Lestari dan banyak lagi waralaba kuliner lainnya.



Berikut ini simulasi penghitungan invvestasi terhadap tingkat pengembalian modal dengan parameter, jumlah kapasitas tamu yang datang, kapasitas produksi dapur, kapasitas kinerja karyawan dan pembiayaan tetap lainnya berdasarkan jenis investasi dan besarnya nilai investasi.

SIMULASI USAHA KULINER
Nilai Investasi : Rp 150 juta
Contoh nama merk usaha :
jenis usaha kuliner :

Perkiraan Pembiayaan :
Biaya overhead harian :
Biaya variabel harian :
Biaya konstan harian :
Fee manajemen pendampingan :
Fee royalti :

Perkiraan Pendapatan :
Jumlah tamu :
Jumlah produk :
Jumlah omzet :

Okupansi : antara skala 5% sampai dengan 70%




Groseri Definisi :

Okupansi : persentase perkiraan jumlah pemasukan, berdasarkan kapasitas tamu yang datang, jumlah produk yang terjual atau omzet per hari.



Konsultasi Usaha Kuliner:
Sidik Rizal wa.me/+6281283745354

(typing in progress....)








Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner