Hong Kong Live in Jakarta

banner
Hadiah yang menarik dan kegiatan yang seru menanti Anda di HONG KONG- LIVE IN JAKARTA, acara berlangsung dari September 17-20 (10am-10pm), di Grand Indonesia Shopping Town (Jl. MH. Thamrin No 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia)

Seminar Atraksi
HONG KONG- LIVE IN JAKARTA akan mengadakan seminar esklusif bersama bintang- bintang atraksi Hong Kong, seperti Hong Kong Disneyland, Ocean Park, Madame Tussauds, Hong Kong 3D Museum dan masih banyak lagi. Temukan keistimewaan pada setiap atraksi serta keunikannya tersendiri, dan jangan lewatkan juga kesempatan untuk memenangkan biaya perjalanan senilai IDR 1 Juta dengan menjawab pertanyaan mudah di sesi Q-A. Akan ada 12 orang pemenang yang akan memenangkan IDR 1 Juta yang dapat digunakan untuk membeli paket perjalanan ke Hong Kong di agen-agen tertentu!

Pemasangan 3D Art
Anda akan tertipu dengan kehadiran esklusif 3D art, yang secara special dihadirkan di HONG KONG- LIVE IN JAKARTA. Datanglah ke zona foto 3D dan lakukan pengambilan gambar-gambar dengan tipuan unik! Jangan lupa untuk mengupload gambar tersebut di social media dengan hashtags #DiscoverHongKong dan #ilovehkpromo – setiap harinya gambar terbaik akan memenangkan tiket perjalanan gratis ke Hong Kong bersama keluarga*, termasuk tiket pulang-pergi dan menginap selama 3 malam di The Excelsior Hong Kong!

Kios Foto Digital
Ambil gambar Anda bersama keluarga dan teman-teman di kios foto Digital, dan lihat foto-foto anda di layar besar! Foto yang diambil di Kios Foto akan diproyeksikan di layar LED selama acara berlangsung, dan juga akan tersedia secara online untuk diunduh dan dimiliki. Silahkan kunjungi halaman Facebook kami untuk keterangan lebih lanjut!

Unduh & Dapatkan Hadiah Menarik!
Unduh applikasi “My Hong Kong Guide” di telepon genggam dan dapatkan hadiah berlogo “I Love HK” selama acara berlangsung!

Tunggu apa lagi? Hadiri HONG KONG – LIVE IN JAKARTA untuk kesempatan memenangkan hadiah fantastis untuk Anda dan Keluarga!

Syarat dan Ketentuan berlaku.*Berlaku untuk 2 orang dewasa (usia 21 tahun keatas) dan 2 anak-anak (dibawah usia 12 tahun). Pemenang akan diumumkan di halaman Facebook dan akan dihubungi melalui pesan di Facebook atau Instagram. Pemenang juga akan diundang untuk upacara penerimaan hadiah pada hari Minggu, 20 September 2015.

Source: http://www.discoverhongkong.com/id/plan-your-trip/latest-promotion/HKliveinJKT.jsp#ixzz3l9bOCCOG

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post