contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Terorisme dan Kejahatan Begal

banner
Bismillah.
1. Opening
Assalamu'alaikum, selamat siang semua!
Apa kabar semuanya?
Baik-baik saja bukan?
Alhamdulillah.
Pas banget buat target saya hari ini.

(*optional)
Terima kasih buat (nama tempat),
dan tepuk tangan buat saya...

2.
BUUM! Gimana? Gak lucu kan?
Saya sudah ngebom, baru saja,
target sudah terpenuhi, mission accomplished.
Saya Sidik, Wassalamu'alaikum.
(act out: salam hormat close mic).

3.
Maaf bercanda.
Kalian gak usah takut, saya bukan teroris,
follower/anak buah saya yang teroris, barangkali.

4.
Memang biasanya sehari-hari, penampilan saya spt ini,
tapi saya juga mengenakan pakaian kasual,
kalau ada pekerjaan atau tugas, panggilan jihad,

5.
Panggilan jihad perang melawan musuh,
memasang bom waktu dan meledakkannya...
Saya menang, nggak pernah ketangkap... dalam game Counter Strike.

6.
Makanya, gembolan tas saya juga bukan bom,
isinya madu dalam botol, obat herbal dalam botol dan...
masjid, portable, dalam botol.

7.
Tak kenal maka tak sayang,
Kenalkan, saya Sidik Rizal, panggilan Sidik,
Nama panjang, Sidik,dik,dik,dik,dik,dik,dik,dik,dik.
(act out, close your ear, stare at the bag!)
Maaf kepanjangan. Nama panjang saya, Sidik-dikdik


8.
Anehnya banyak yang sudah kenal nama saya Sidik,
tapi masih aja ada orang yang panggil saya Pak Haji,
Padahal saya belum pernah naik haji,
dan saya belum pernah sekalipun naikin Bu Haji.

9.
Apalagi naikin tukang bubur, kecuali istrinya,
ya istrinya lah yang naikin tukang bubur.
dan lagi saya juga belum pernah jadi, istri tukang bubur.

10.
Jadi panggil saya apa? Mas...?
Betul, MASPION.
Cintailah Produk-produk Indonesia...!

11.
Cukup panggil Mas Sidik.
Jangan karena penampilan seperti ini, saya dipanggil pak Ustadz,
Soalnya saya agak risih, gak suka dipanggil Ustadz,
Saya sukanya dipanggil, ustadzah.

12.
Kenapa saya suka dipanggil ustadzah? Karena saya tukang madu.
Kemarin ini saya dipanggil ustadzah yang cantik dan terkenal.
Dia nelpon saya, "Mas Sidik, mampir ke rumah ya?
Di rumah kosong, gak ada siapa-siapa."
Hehehe...(act out: mikir dan tersenyum berkhayal)
Ya saya datang, dan ternyata benar,
di rumahnya kosong gak ada siapa-siapa.
(act out: geleng-geleng)

13.
Nama SHIDDIQ dalam bahasa Arab artinya benar.
Sedangkan dalam bahasa Indonesia,
SIDIK atau SELIDIK artinya mencari fakta, kebenaran.
tapi saya jijik banget, panggilan saya dalam bahasa Inggris.
Shit... Dick...!

14.
Saya pernah ke Bangkok, kenalan dengan bule Inggris disana.
Awalnya dia mungkin nyangkain saya teroris,
Makanya dia nanya siapa tokoh dunia pilihan saya, ya saya jawab;
Ir. Soekarno, Barrack Obama dan... Osama bin Laden.

15.
Dia ketawa meskipun takut-takut gitu; "Oh ya?"
Saya diam aja, dia malah nerusin nanya;
"Anyway, what's your name?"
"Oh the name is Shidiq"
"What, Shit? Dick?"
"No! No shit! No Dick!"
"Oh, No dick?"
"No!. Yes...! No..!!! There is a dick!"

16.
Saya sudah terlanjur kesal banget,
"I mean, my name is Sidik, dick, dick, dick, dick, dick, Dhuar!"
(act out: bersihkan cipratan bom dari pakaian di badan)

17.
Itu bule saya ledakin.
mission accomplished.
Saya menang counterstrike.
Lagi, jadi teroris.

18.
Selain terorisme kejahatan lain yang ditakuti adalah begal,
perampasan kendaraan motor dengan kekerasan tanpa izin pemiliknya.
Ya iya lah, tanpa izin pemiliknya.
Emang ada gitu begal yang minta izin? kayak gini;

19.
Pak maaf, kalau boleh saya minta izin mau begal motor Bapak?
(act out: nyengir ketawa takut jadi korban / menengok ke arah lain)
Jangan kuatir, Bapak bisa dapat hadiah kejutan,
2X dibegal, dapat bonus gratis, 1x dibegal,
dimana saja tempat  yang Bapak suka.

Bahkan bisa dapat pahala, masuk surga,
kalo Bapak siap mati syahid, mau dibacok... cok!
(act out: gerakan ngebacok) cok, cok,cok.... hmmmm!!!

20.
Aksi kriminal begal terhadap korbannya
memang kadang kejam bahkan sadis.
Kayak kudis dikerok flashdisk, sadis.

21.
Tapi saat ditangkap warga,
diamuk massa yang membabi buta, terlanjur gelap mata,
lebih kejam daripada pengkhianatan cinta, karena ada dusta, di antara kita.

22.
Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena ketidakpercayaan publik
kepada aparat hukum, sehingga berlaku hukum rimba.
Begal diamuk massa, langsung dibakar. Astaghfirullah
Seharusnya hal itu gak perlu terjadi, main panggang aja.
Kan begalnya bisa lebih dulu ditanya baik-baik,
"Mas maunya apa? Bumbu kacang atau sambel kecap?"

23.
Anehnya Berita TV menayangkan rekaman di Youtube,
saat begal mau dibakar, terdengar teriakan marah;
Bakar...! Bakar...!! Masya Allah...
Untungnya ada sayup-sayup terdengar teriakan melarang,
Jangan! Jangan dibakar! Mendingan digoreng atau direbus.
Astaghfirullaahalazhiem, apalagi ini?
Ini sebenarnya berita kriminal atau liputan kuliner?

24.
Saya jadi prihatin dengan korban kejahatan,
karena itu saya punya tips agar aman dari begal.
Di kawasan sepi, supaya tidak dibegal di tengah jalan,
bawa motor ngebut kecepatan tinggi...
di pinggir jalan, di atas trotoar.

25.
Insya Allah kamu selamat dari begal,
tapi mungkin kamu distop warga dan ditanya baik-baik;
Mas kok ngebut di pinggir jalan? Di atas trotoar lagi?
Mas maunya apa? Bumbu kacang atau sambel kecap?

26. Closing
Target saya sudah terpenuhi, mission accomplished.
Saya Sidik Rizal, wassalamu'alaikum!

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner