contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Intersepsi - Antisipasi

banner
Bandara Internasional Suwarnabhumi, Don Mueang, Thailand
Coba kita perhatikan, jika orang yang kita sayangi bilang seperti ini;
"Kamu itu terlalu baik untuk aku....." (sebelum dia selesaikan kalimat berikutnya, kita harus balas bilang apa?)
....
Kalau saya jadi kamu, buruan jawab seperti ini sebelum dia melanjutkannya;
"Makanya tadinya aku mau putusin kamu duluan, tapi aku gak tega. Biar semua orang tahu, aku sengaja biarkan kamu lebih dulu memutuskan aku, supaya kamu gak merasa dipermalukan. Padahal sudah sejak pertama kali kita bertemu, aku muak denganmu !"
...
Dijamin perasaan di dada kamu lega, jauh lebih baik dibandingkan hancur diputusin dia saat kamu diam tak sempat berkata apapun.
...
Yang celaka adalah, kalau ternyata kalimat lanjutan dari "Kamu terlalu baik untuk aku..." adalah, "Jangan-jangan kamu nanti meninggalkan aku, karena kekuranganku..."

WUIH..... ini berat dan beresiko banget... tapi itulah resiko yang harus dihadapi yang penting patut untuk dicoba, bukan? Jika dan hanya jika sudah ada gejala sebelumnya kamu gak juga keluar dari area FRIEND-ZONE selama lebih dari 7 bulan. Faham?

Sidik Rizal - webrizal.com

01.TerapiHerbal, #BerantasHIV #ObatiAIDS #KecanduanNarkoba SembuhTotal, NoSideFX, 2thn http://klinik-herbalis.blogspot.com  HP:#08787882128 #081385386583

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner