contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bagaimana Rasanya Tak Tersalurkan

banner
Satu hal yang paling gue sukai dari tidur adalah, gue gak lagi terbangun!

Giliran gue udah bangun di tempat tidur, istri sudah gak ada di samping gue.

Akhirnya gue bangun berdua tapi terkulai tidur sendirian, gak dininabobokan sang istri.

Giliran istri terbaring di tempat tidur pake dasternya, eh gue dah berangkat ke kantor.

Pulang kantor, gairah nafsu naik ke ubun-ubun, istri di tempat tidur, nenenin bayi.

Habis mandi, naik tempat tidur, bayi dah bobo, siap maljum, istri bilang, "Ini baru malam Kamis."

Besoknya, pulang kerja, habis mandi, ke tempat tidur buat Maljum, istri bilang, "Lagi dapet Mas!"

Satu hal yang paling gue sukai dari tidur adalah, gue gak lagi terbangun!

Medio-November 2014.

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner