English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , » Kecelakaan Pesawat Sukhoi Sudah Diramalkan

Kecelakaan Pesawat Sukhoi Sudah Diramalkan

Written By Blogs owner SidikRizal on Kamis, 10 Mei 2012 | 14.47

Ki Kusumo: Sukhoi Jatuh Dihisap Medan Magnet Bumi

Kapanlagi.com
Ramalan Ki Kusumo di awal tahun mengenai akan ada jatuhnya sebuah pesawat yang melibatkan keluarga artis dan wartawan agaknya terbukti. Jatuhnya pesawat promo Sukhoi Superjet 100 di kawasan Gunung Salak, Bogor yang mengangkut 47 orang seolah menjadi bukti kebenaran ramalan tersebut.

"Sesuai dengan prediksi saya awal tahun bahwa akan ada kecelakaan pesawat yang menghebohkan, ada wartawan dan keluarga artis juga. Dan akhirnya kejadian juga,” ucap Ki Kusumo saat menggelar Demo Solidaritas Komando Pejuang Merah Putih untuk TKI Korban Malaysia di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (10/5) pagi.



Ditambahkan oleh Ki Kusumo, Indonesia merupakan negara yang punya latar mistik kuat serta beberapa di antaranya memiliki daya magnet bumi yang luar biasa. Karenanya, sebagai manusia, hendaklah lebih berhati-hati saat melewati daerah tersebut.

"Indonesia memang punya latar mistis yang kuat dan punya tempat yang kuat secara mistis juga. Namun, apa yang saya lihat, kecelakaan ini adalah karena daya hisap magnet bumi yang sangat kuat. Karena Indonesia punya areal yang punya daya magnetik yang sangat besar. Kalau penduduk sekitar bilangnya angker ya. Banyak banget orang atau kendaraan yang hilang. Dan bukan sekali aja. Kalau contoh besarnya ya Segitiga Bermuda,” papar paranormal yang juga pelaku industri film ini.

Ki Kusumo juga menghimbau pemerintah agar lebih peduli terhadap area-area yang berbahaya. “Makanya pemerintah harus mencari dan membuat penelitian secara ilmiah terhadap tempat-tempat yang punya daya magnet kuat, dan memberikan peringatan di situ. Saya sendiri pernah ke beberapa tempat, dan ada di Jawa Barat, sebuah sumur yang kalau di lempar sesuatu ke dalamnya, dia akan menolak dan melemparkannya ke atas. Tentunya kalau ada yang menolak energi, pasti ada yang menghisap,” tukas Ki Kusumo.

Seperti diberitakan sebelumnya, mertua musisi Badai Kerispatih, Capt. Herman Suladji juga ikut dalam kecelakaan pesawat produksi Rusia yang menabrak tebing Gunung Salak. Pesawat sendiri telah ditemukan, dan kini tengah dilakukan evakuasi. (kpl/ato/dar)

Ki Kusumo: Gunung Salak Angker


INILAH.COM, Jakarta
Paranormal dan produser film Ki Kusumo bicara mengenai kecelakaan pesawat Sukhoi yang jatuh Rabu (9/5) di Gunung Salak. Menurut Ki Kusumo, Gunung salak angker.

"Indonesia punya areal yang memang punya daya magnetik yang besar. Kalau penduduk sekitar (Gunung Salak) bilangnya angker, kita harus percaya itu. Banyak banget orang atau kendaraan yang hilang. Dan bukan sekali saja," kata Ki Kusumo, saat dihubungi Kamis (10/5).

Menurut produser film The Police, bagi orang awam mungkin tidak percaya dengan adanya daya hisap bumi. Namun, bintang film Rantai Bumiini yakin ada hal mistis di tempat jatuhnya pesawat.

"Saya melihat ini adalah dari daya hisap bumi yang kuat. Kalau alasan human error itu sudah biasa. Apalagi pesawat Sukhoi kan pesawat baru yang promo. Jadi pasti yang paling bagus, nggak mungkin ada kerusakan," katanya.

"Jadi saya menilai ada faktor mistis di wilayah jatuhnya pesawat tersebut. Apalagi Indonesia punya latar mistis yang kuat, dan punya tempat yang kuat secara mistis juga," lanjut Ki Kusumo.

"Makanya pemerintah harus mencari semua korban hingga ketemu. Selanjutnya membuat konteks ilmiah terhadap tempat-tempat yang punya daya magnet kuat, kalau mereka meragukan hal gaib. Bagi saya, masalah gaib itu tak terlepas dari kehidupan manusia, jadi jangan dianggap remeh," tegasnya. [mor]

1 komentar:

Lampung Post - Antara mengatakan...

BOGOR (Lampost.Com): Setelah berjalan sepanjang 2 kilometer, Regu 12 pencari pesawat Sukhoi Superjet100 yang jatuh di Gunung Salak kembali ke posko Rindam Jaya, Kecamatan Pasir Reungit, Kabupaten Bogor. Tim ini kembali ke posko setelah mendapat kabar penemuan bangkai Sukhoi melalui jalur udara.

PENCARIAN SUKHOI JATUH. Personel TNI AD mencari lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 dengan menyisir kawasan Gunung Salak, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10-5). Tim Search and Rescue (SAR) udara dari Lanud Atang Sanjaya telah menemukan lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 di pinggir tebing kawasan Gunung Salak, Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat. FOTO ANTARA

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. webrizal.com - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger