contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo: Geng Motor Hanya Skenario Politik

banner

Paranormal Juga Produser Film Ki Kusumo Bicara Kasus Geng Motor Yang Heboh Jadi Berita Memang Sudah Direncanakan

bekasi-online.com, Senin 23 April 2012, 23:50 WIB


Ki Kusumo anggap kasus geng motor skenario politik (Foto: Istimewa - Tabloid Bintang)

JAKSEL, BksOL - Menurut Ki Kusumo, pemerintah sengaja membuat kasus geng motor agar kasus penaikan bahan bakar minyak (BBM) tenggelam dan dilupakan masyarakat.

"Geng motor itu hanya skenario politik. Saya melihatnya hanya pengalihan isu, sekarang kasus BBM yang sebenarnya akan naik jadi reda karen isu geng motor," jelas Ki Kusumo, saat konsolidasi 33 provinsi Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) di Markas Besar KPMP, di Pasar Minggu, Jaksel, Senin (23/4).

Ki Kusumo menilai kasus geng motor telah memperburuk citra para geng motor dan pengendara sepeda motor yang sebenarnya tidak bisa dikonotasikan negatif.

"Geng motor kan dari dulu sudah ada. Sekarang terlalu dibesar-besarkan dan akan merugikan masyarakat secara umum," ujar produser dan bintang film Rantai Bumi ini.

Ki Kusumo menambahkan, masyarakat jangan mudah dihasut dengan isu geng motor. Menurutnya, kasus geng motor tak sebesar dengan apa yang telah diberitakan selama ini.

"Jangan terlalu larut dalam isu geng motor, sekali lagi ini hanya pengalihan isu yang sebenarnya ada isu lebih penting yang harus diselesaikan. Misalnya soal BBM yang sebenarnya sebentar lagi bakal naik," katanya. [■]

Reporter: Mor-TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner