contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Gaet Arumi Bachsin

banner

"Film Anak Butuh Artis Berbakat & Cantik seperti Arumi"

bekasi-online.com, Jumat 27 April 2012, 10:27 WIB

Arumi Bachsin dan Ki Kusumo di Pelantikan Pimpinan Anak Cabang KPMP

MATRAMAN, BksOL - Dilansir dari VIVAnews, Ki Kusumo nampaknya serius untuk mengeluarkan film terbarunya bergenre film edukatif anak.

Dalam penggarapan film yang rencananya akan syuting bulan Mei mendatang, Ki Kusumo berencana akan menggaet artis cantik Arumi Bachsin.

"Banyak talent baru di dunia perfilman, tetapi kali ini saya akan mengajak Arumi Bachsin." ujar Ki Kusumo kepada awak media, ditemui di Konferensi Pers KPMP, di Kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu 25 April 2012. Menurutnya film anak ini butuh artis berbakat dan cantik seperti Arumi.

Ki Kusumo akan mengangkat film anak dengan judul "Para Pembela Bumi". Ada alasan mengapa ia ingin membuat film tersebut, salah satunya yaitu ia merasa prihatin dengan film yang ada sekarang. Apalagi film anak masih belum terlalu banyak.

Film ini tidak hanya sebagai tayangan hiburan, tetapi akan tersimpan pesan moral. Tujuannya adalah untuk mengajarkan rasa hormat dan tidak durhaka pada orang tua.

Ditanya soal budjet untuk penggarapan film tersebut, Ki Kusumo mengaku masih merahasiakan. "Banyak dananya, karena banyak lokasi syuting diluar negeri seperti Hongkong, Thailand, dan Malaysia," ujarnya. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner