contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Akan Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

banner
Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) memang belum diputuskan apakah mengalami penaikan atau tidak.

bekasi-online.com

Paranornal yang juga Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP)
Ki Kusumo di Polda Metro Jaya [suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Namun jika sampai BBM naik, Ki Kusumo bersama ratusan massa akan turun ke jalan.

BEKASI, bekasiOL -- Hal itu ditegaskan Ki Kusumo, yang merupakan produser film, paranormal dan Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) akan turun ke jalan bersama rekan artis dan teman-teman paranormal lainnya.

"Sejak dari awal secara tegas saya menolak kenaikan BBM, saya melihat kenaikan BBM hanya untuk kepentingan kelompok," kata Ki Kusumo, saat dihubungi, Jumat (30/3).
"Saya melihat masalah BBM adalah tanggungjawab pemerintah. Kalo BBM naik berarti rakyat juga yang jadi korban. Kenapa justru rakyat yang menanggung bebannya. Kalau BBM sampai naik, saya bersama artis dan beberapa paranormal akan turun ke jalan," sambung Ki Kusumo.

Menurut Ki Kusumo kenaikan BBM dengan alasan penyesuaian harga minyak dunia, hanyalah rekayasa pemerintah saja."Dimana pun negara di dunia, harga BBM nggak selalu ikut harga minyak dunia. Nggak perlu bawa defisit dll. Itu hanya omong kosong. kita kan harus bisa mengolahnya sendiri," lanjut produser film Dracula Cinta itu.

Menurut Ki Kusumo, tak ada cara lain selain membatalkan rencana menaikkan harga BBM. Jika itu terjadi, maka akan perlawanan dari rakyat akan bertambah keras.

"Tidak ada jalan lain, batalkan rencana kenaikan BBM sebelum rakyat Indonesia marah. Sebelum terjadi hal-hal yang justru bisa memperburuk kondisi negeri ini," katanya.

Sumber Inidia.com

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner