contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

BBM Naik, Ki Kusumo Ancam Kirim Pasukan

banner

Ki Kusumo Menolak Keras Kenaikan BBM

bekasi-online.com



JAKARTA, bekasiOL - Produser film yang juga seorang paranormal, Ki Kusumo dengan tegas menolak rencana pemerintah yang akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Sejak dari awal secara tegas saya menolak kenaikan BBM, saya melihat kenaikan BBM hanya untuk kepentingan kelompok. Di mana pun negara didunia, harga BBM enggak selalu ikut harga minyak dunia. Itu hanya omong kosong. Kita kan harus bisa mengolahnya sendiri," katanya saat dihubungi lewat telepon, Jumat (30/3/2012).

Karena itulah, produser film Drakula Cinta ini meminta pemerintah membatalkan rencananya menaikkan harga BBM. Dia pun tak sungkan turun ke jalan berdemonstrasi menolak kenaikan harga BBM.

"Kalau BBM naik berarti rakyat juga yang jadi korban. Ini kesalahan fatal, kenapa justru yg rakyat yang menanggung bebannya. Tidak ada jalan lain, batalkan rencana kenaikan BBM sebelum rakyat Indonesia marah. Saya pribadi akan turun ke jalan bersama pasukan saya, Komando Pejuang Merah Putih yang ada di 33 propinsi. Saya akan demo besar-besaran," tegasnya. (rik) [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner