contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

HIM Damsyik Dalam Kenangan Ki Kusumo

banner
Jakartapress.com - Orang yang merasa kehilangan atas meninggalnya HIM Damsyik adalah Ki Kusumo. Dimata paranormal yang juga produser film ini, Him Damsyik adalah sosok aktor legendaris.

“Beliau adalah aktor 3 jaman. Masih luar biasa, sampai hari terakhir masih eksis,” ujar Ki Kusumo usai pemakaman HIM Damsyik di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Menurut Ki Kusumo, almarhum main film layar lebar terakhir bersama dirinya dalam film “13 Cara Memanggil Setan” yang diproduksinya.

“Di film saya, beliau berperan sebagai guru saya. Ada proses supranatural. Saya sudah lihat aura akan terjadi sesuatu,” sambungnya.

“Saya lihat selama syuting, seperti orang tua pada umumnya. Masih suka bercanda, tertawa-tawa. Atau Kadang kecapekan terus tiduran, atau sakit.”

Bahkan malam menjelang HIM Damsyik meninggal, Ki Kusumo merasakan firasat yang tak enak.
“Sekitar jam 8 malam, saya sempat ngobrol dengan beberapa wartawan. Saya bilang, akan ada artis senior yang akan meninggal, perasaan saya nggak enak. Setelah saya ngomong terjadilah, saya kaget juga, ternyata beliau yang meninggal,” tutup Ki Kusumo. [syah]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner