English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » » Afriani Diperlakukan Sama dengan Tahanan Lain

Afriani Diperlakukan Sama dengan Tahanan Lain

Written By Blogs owner SidikRizal on Rabu, 25 Januari 2012 | 04.53

Apriani Susanti (lingkaran merah), saat berpesta miras sebelum menebar maut
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA
Pengemudi Daihatsu Xenia hitam bernomor polisi B 2479 XI hari ini menikmati menu makan malam yang sama dengan tahanan lain di Gedung Perawatan Tahanan Narkoba Ditserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (24/1).

Menurut salah satu petugas pengantar katering yang enggan menyebutkan namanya, menu makanan malam ini adalah tempe mendoan, bihun goreng dan sayur. Menu makanan ini menurut petugas jaga piket tahanan, sama dengan menu tahanan lain.


Makanan katering bagi tahanan di Ditserse Narkoba rutin diantar tiga kali dalam sehari. Menurut keterangan petugas pengantar katering, pengemudi Xenia tersebut tampak sedang tidur pulas di selnya. "Ia kelihatan tidur dalam posisi miring," ujarnya sambil memasukkan keranjang makanan ke dalam mobil boks, Selasa (24/1).

Lima orang yang diduga kerabat Afriani tampak keluar dari gedung tahanan sekitar pukul 16.00. Mereka terdiri dari tiga orang laki-laki berusia sekitar 25 tahun dan dua orang perempuan. Salah satunya merupakan perempuan paruh baya. Ia mengenakan pakaian serba hitam dan berkerudung serta mengenakan kacamata hitam.

Saat para wartawan bertanya, mereka tidak berkomentar sama sekali. Bahkan, mereka mempercepat langkahnya dan segera menaiki mobil APV hitam bernomor polisi B 8797 ZV. Mobil tersebut dipacu dengan kecepatan tinggi, sempat zig zag dan nyaris menyerempet dua orang wartawan media elektronik. Saat Republika bertanya kepada petugas jaga piket, mereka mengaku tidak ada orang yang menjenguk Afriani hari ini.

0 komentar:

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. webrizal.com - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger