contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Soundtrack: Karaoke, Resto and Lounge, The Most Respectable Place in Town

banner
Tempatnya Generasi Muda Selatan di Tengah Kota Bekasi

Bekasi, kelanakuliner.com
Mungkin cuma di Soundtrack Bekasi, sebagai satu-satunya tempat Karaoke dan Lounge yang paling diserbu generasi muda penyuka musik bergenre tekno electrik house, atau entah apalah namanya. Yang jelas aliran musik ini dominan sekali di wilayah Jakarta Selatan, mereka sering menyebutnya dengan aliran Selatan bila dibandingkan dengan musik extacy-house music (gue nggak begitu ngerti apa memang gitu kali ya aliran musiknya) yang sangat populer di Jakarta khususnya wilayah Kota. 

Namun yang membedakan adalah nuansa beat dan emosi para penikmatnya yang cenderung tidak identik dengan musik khas Kota dimana beat mereka lebih monoton dan cenderung dinikmati sambil menggunakan narkoba (baca: pil ekstasi) "Bagi para penikmat musik di Soundtrack mereka lebih cenderung seperti kebanyakan Lounge yang ada di daerah Kemang dan Jakarta Selatan lainnya. Jadi nggak istilahnya musik di sini diwarnai dengan penggunaan narkoba atau yang sejenisnya," ungkap sang pemilik, Baskoro Sido.

Kebetulan sekali istrinya adalah DJ dan menggemari musik aliran serupa. Menurut lelaki yang pernah bekerja di luar negeri ini, konsep hiburan dan resto serta karaoke yang ada di Bekasi tidak semuanya mempunyai citra positif bahkan ada di antaranya yang lebih memberikan suasana dan nuansa konotatif.

"Di room karaoke kami tidak ada kamar mandi, sehingga setiap orang yang ada di dalam karaoke kamu memang tidak ada peluang untuk berbuat yang tidak-tidak apalagi mesum. Kami hanya ingin menghadirkan hiburan karaoke sekelas seperti Usaha Karaoke Keluarga di Kota Bekasi. Namun kami melengkapinya dengan resto dan lounge demi memperluas pangsa pasar kami," papar Baskoro kepada kelanakuliner.com

Untuk event-event tertentu, lelaki yang beristrikan Monica Windiarti ini sengaja membuka peluang kerjasama dengan siapa saja untuk menjadi event organizer dan bekerjasama dengan kolega-koleganya bidang media maupun public relation agent. Sedangkan promosi yang bersifat below the line dia mempercayakan pada satu agent iklan yang menjual voucher dan paket ekslusif.

Untuk sementara waktu ini, Soundtrack memang termasuk sebagai satu-satunya Music Lounge dan Karaoke terlengkap dengan segala fasilitas seperti resto. Anda tertarik, silakan saja buka facebooknya, SoundTrack Bekasi atau langsung saja kunjungi di Bekasi Mas Niaga.

Dik Rizal - dobeldobel.com


SoundTrack-The Most Respectable Karaoke in Town

The Most Respectable Karaoke in Town

1 Comments

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner