Hot Cwi Mie Malang dan Roellie's Steak Grand Wisata Bekasi

banner
Deliverynya Terlaku di Ruko Grand Wisata


Bekasi, kelanakuliner.com
Sajian terlengkap dan populer di Bekasi, kini kian hari kian bertambah dari waktu ke waktu. Sajian resto untuk aneka ragam sajian kian menjamur, seiring dengan pembangunan yang makin hari makin tambah luas hingga ke pelosok perumahan mulai dari kelas ekonomis hingga ke kelas mewah. salah satu tempat makan favorit yang berkonsep cabang waralaba adalah Cwi Mie Malang dan the Roellie's Steak yang berlokasi di Ruko Grand Wisata.


Ada keunikan dari resto keluarga yang sering dikunjungi beberapa artis dan selebriti serta tokoh pejabat daerah ini, yakni mempunyai fasilitas lengkap dua lantai dengan satu pojokan mushola di lantai duanya. dimana dapur justru berada di lantai satu dan siap selalu menyambut tamu yang datang, seolah menyambut para pelanggan bahwa Hot CMM dan Roellie's siap sajikan masakan makanan panas-panas buat mereka.


Untuk lantai dua, sepertinya memang ditujukan buat mereka yang tidak merokok karena ruangan ber-AC. Suasana lantai dua memang lebih cocok buat mereka yang menginginkan suasana cozy (nyaman) bersama keluarga atau rekanan untuk berdiskusi sambil menunggu makanan panas disajikan. Sepertinya Hot Cwi Mie Malang dan Roellie's memang sengaja memanjakan para pelanggannya yang hendak makan dan menikmati kebersamaan keluarga ini, dan ruko Hot CMM & Roellie's buka mulai dari jam 9 pagi dan tutup hingga pukul 11 malam, setiap hari dan tak mengenal hari libur, kecuali libur nasional.


Kelanakuliner.com mencoba tiga menu unggulan, sebagai teman haus, kelanakuliner.com mencoba es jeruk dan Es Campur Shanghai, yang rasanya luar biasa segar manis dan nikmat. Untuk menu unggulannya, sang manajer, kang Sule (nama lengkapnya Sulaeman) mengusulkan menu Nasi Goreng Spesial, Cwi Mie Malang dan Sirloin Steak dari Roellie's yang begitu terkenal itu.


Pertama saya menjajal habis (soalnya kan nggak bisa dibawa pulang) Es Shanghai sambil menyeruput Es Jeruk. Hmmm lumayan seger lah. Kemudian saya mencoba nasi goreng spesial khas Roellie's, hmmm sesuap nasi goreng spesial masuk ke mulut... lumayan atau bisa saya bilang luar biasa gurih dan lezat pada kunyahan pertama. Mau yang pedas, tinggal tambah sambal, mau manis, tinggal tambah kecap manis atau asin, mau yang asam tinggal tambah saus sambal yang selalu tersaji di atas meja. Skor 7-8 untuk skalan 0 sampai 10 buat rasa dan tekstur nasi goreng spesialnya, sayang penampilannya terlalu datar nggak begitu memancing selera, kecuali buat orang yang benar-benar lapar.


Giliran Steak Sirloin yang juga sengaja disajikan di depan saya. Tampilannya cukup menggiurkan, rasanya ternyata luar biasa untuk sekelas daging sapi lokal. (Anehnya kalau daging sapi lokal saya selalu terbayang sapi yang matinya digelonggong... tau kan? Beda banget dengan sapi dari Australia atau New Zealand. Bukan amsalah gak mencintai negeri sendiri, tapi begitulah adanya dunia perdagingan di negeri kita.) Sepotong besar Sirloin daging sapi yang lezat tergeletak pasrah menunggu garpu dan pisau untuk saya kerat dan kunyah. Hmmm maknyussss! Sekali lagi lumayan lezat, apalagi dengan harga yang lumayan terjangkau.


Sekarang tinggal saya menikmati Mie Ayam Bakso Cwi Mie. Lihat penampilannya yang menggunakan mangkok dari mie kering, saja sudah bikin air liur saya jadi deras mengalir ke rongga mulut. Pasti kerenyahan mangkok pangsit dan gurihnya kuah Yamin bakso jadi kombinasi yang pas. Hmm pas banget bila disruput dengan Es Jeruk ataupun Es Shanghai. Nyamleng banget! (Oh beruntungnya gue sama lidah yang dikasih Tuhan, sehingga masih bisa merasakan sajian gratis dari semua resto yang saya kunjungi, hehehe!)


Kalau Anda mau mencoba setiap masakan yang ada di Cwi Mie Malang panas-panas, demikian pula segala menu di Roellie's maka kunjungi saja langsung ke Ruko Grand Wisata atau reservasi dengan menghubungi telp di (021) 8261.5904 atau (021) 8261.5094
bisa langsung dengan sang manajer kang Sule.

Sidik Rizal - dobeldobel.com

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner