contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

OBAT HIV / AIDS Ditemukan!

banner
NURHALIMAH, PELOPOR OBAT TRADISIONAL

Human immunodeficiency virus atau yang lebih dikenal dengan sebutan HIV, kini telah ditemukan obat nya. Yang lebih mengejutkan lagi, penemu dari obat HIV ini ialah seorang wanita yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah yang bernama Nurhalimah.

Obat HIV ini terdiri dari 89 jenis rempah-rempah yang diolah secara tradisional. Kemudian dikemas dalam bentuk kapsul untuk diberikan kepada pasien. Proses pengemasannya ini pun dilakukan secara tradisional.

Selain diberi obat dalam bentuk kapsul, pasien juga diberi racikan rempah-rempah untuk direbus sendiri dirumah dan diminum air rebusannya.



Namun sebelumnya, pasien harus datang dahulu ketempat praktek Ibu Nurhalimah untuk berkonsultasi dan menjalani terapi. Menurut Ibu Nurhalimah, terapi yang dilakukan berguna untuk membuka dan memperlancar aliran saraf.

Masih menurut Ibu Nurhalimah, sudah 6 pasien yang berasal dari seluruh Indonesia yang dinyatakan positif menderita HIV yang dibuktikan secara medis berhasil diobatinya.

Bapak Joko yang merupakan salah seorang dari keenam pasien tersebut, sekitar 6 bulan lalu telah dinyatakan positif menderita HIV oleh dokter. Setelah menajalani rangkaian pengobatan dari Ibu Nurhalimah beliau kembali melakukan test HIV. Dan ternyata hasil yang diperoleh beliau dinyatakan HIV negatif oleh dokter.

Semoga pengobatan tradisional yang ditemukan oleh Ibu Nurhalimah ini dapat direspon positif oleh pemerintah. Agar dapat lebih dikembangkan lagi guna menyelamatkan orang banyak. Selain itu, malah mungkin Indonesia – khususnya Ibu Nurhalimah – dapat dikenal oleh seluruh dunia sebagai penemu obat bagi penderita HIV positif.

(dikutip dari berita Global Siang, yang ditayangkan di GlobalTV, Selasa 2 Desember 2008)

APAKAH SEBENARNYA HERBAL UNTUK HIV ITU?

Menyikapi pengobatan herbal tersebut, webrizal.com pun melakukan penelusuran di dunia internet, dan ternyata pengobatan herbal yang dimaksud memang kebanyakan menggunakan bahan dasar Madu Hutan plus herbal khusus seperti, Habbatussauda, minyak zaitun, VCO (Virgin Coconut Oil) dll.


Kini obat herbalnya sendiri sudah bisa didapatkan dan dibeli langsung dengan harga yang disesuaikan dengan kondisi penderita HIV/AIDS. Obat herbal berupa madu pamungkas virus berbahaya HIV/AIDS dan juga korban narkoba ini mampu membersihkan darah dari segala toxid dan juga segala macam virus yang diklaim oleh pihak WHO belum ditemukan penyembuhnya.


Sepanjang penelitian ilmiah ilmu kedokteran, sudah jelas sekali manfaat madu hutan yang tak terbantahkan untuk menyembuhkan beragam penyakit, demikian pula habbatussaudah yang juga dikenal dengan nama jinten hitam atau black seed (latin: Nigella Sativa) yang dikenal dalam dunia kedokteran sebagai satu-satunya bahan baku obat yang disediakan oleh alam dengan multi khasiat. Kandungan kedua zat berkhasiat ini digabung dalam satu ramuan yang terbukti sangat ampuh membunuh virus paling berbahaya sekalipun, seperti HIV/AIDS. Di samping itu manfaat madu telah dikenal ribuan tahun dengan zat yang mampu mempercepat perbaikan dan pertumbuhan sel baru yang telah habis dirusak penyakit.


Uniknya lagi, obat herbal madu habbatussauda yang mempunyai merk madu pamungkas SAT (Sidik At Turki) terbukti mampu mencegah kanker, sekaligus mengobatinya secara cepat, jika dikonsumsi secara rutin dan dalam volume tertentu.


Jika Anda ingin segera sembuh dari penyakit yang kini dianggap oleh sebagian besar para praktisi kedokteran sebagai penyakit yang tak bisa disembuhkan, maka cobalah herbal Habbatussaudah Madu Pamungkas SAT, yang telah terbukti mampu membunuh virus HIV/AIDS dan mencegah serta mengobati kanker sekaligus dalam waktu relatif tak terlalu lama. Dalam waktu 4 bulan (16 minggu) jika mengkonsumsi rutin Madu Pamungkas SAT, maka penyakit berat seperti HIV/AIDS dan kanker akan hilang sama sekali.


Tak ada efek samping kecuali obat madu pamungkas ini tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil, namun sangat baik untuk wanita yang sedang menyusui bayi. Tertarik untuk memesannya? Silakan hubungi (021) 9346.1965 atau (021)932.74925 dengan Sidik Rizal atau *

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner